Negara-Negara dengan Latihan Militer Paling Sadis

Setiap negara pasti pinya pasukan militer yang dilatih, fungsinya adalah untuk menjaga keamanan dan mempertahankan kedaulatan negara. Dengan jiwa yang patriotis dan juga rasa nasionalisme yang tinggi, para anggota kesatuan militer siap mengemban tugas dan kewajibannya mengabdi untuk negara tercinta. Namun, baru-baru ini terdengar kabar bahwa Indonesia memiliki wacana untuk memberlakukan wajib militer, seperti yang sudah dilakukan sebelumnya oleh negeri ginseng, Korea Selatan.

Para anak muda di Korea Selatan yang sudah mencukupi umur 18 tahun akan langsung menerima panggilan wajib militer. Akan ada surat panggilan yang diberlakukan tiga kali, sehingga tidak ada lagi alibi untuk menghindarinya. Proses latihan militer memang terkenal sangat keras dan juga disiplin, mengingat tugas yang diberikan pun juga berat, tentu saja tidak ada kata main-main saat berada dalam pelatihan militer. Berikut ini Negara-Negara dengan Latihan Militer Paling Sadis, sebagai berikut.Q

1. Latihan Militer Sadis Marinir, Taiwan
Salah satu negara yang memiliki pelatihan militer tersadis adalah Taiwan. Negara yang berada di kawasan Asia Timur ini menerapkan latihan fisik yang bisa tergolong menyeleneh karena melibatkan sejumlah objek yang terlihat sangat menyakitkan jika menyentuh tubuh manusia. Bagimana tidak? Anggota militan diwajibkan untuk melintasi bebatuan koral yang tajam sepanjang 50 meter hanya dengan merangkak. Bukan sekedar merangkak menggunakan lutut dan tangan, melainkan merangkak seperti ulat yang mengharuskan kedua tangan berada dibelakang. Latihan militer seperti ini mereka namai Road To Heaven. Uniknya latihan Road To Head ini juga dilakukan dan disaksikan oleh sanak keluarga.

2. Latihan Baret Merah, Belarusia
Negara-Negara dengan Latihan Militer Paling Sadis - Belarusia
Negara yang para anggota militernya lebih dikenal dengan sebutan Baret Merah, Belarusia ini ternyata juga memiliki sesi latihan militer tersadis. Mulai dari tahapan pertama latihan, mereka sudah diharuskan melewati gelondongan kayu yang terbakar.QDisaat mereka berjalan di atas kayu penuh api, di sisi kanan dan kiri mereka diayuni sebuah ban, sehingga mengharuskan mereka berjalan sambil menjaga keseimbangan. Jika pada tahapan ini mereka terjatuh, para instruktur sudah siap melepas peluru yang ada di bawah kayu tersebut. Tidak cukup sampai disitu, latihan selanjutnya adalah para pasukan baret merah terlentang dengan bata diletakkan diatas tubuhnya untuk kemudian dipukul dengan martil. Sadisnya lagi, setelah dua latihan yang terasa sangat berat tersebut masih ditambah dengan latihan memecahkan balok terbakar dengan kepala.

3. Latihan Militer Sadis Tentara Merah, China
Negara-Negara dengan Latihan Militer Paling Sadis - China
Sebagai salah satu negara dengan jumlah rakyat nomor satu terbanyak di dunia, China sangat memperhatikan dengan baik kualitas pertahanan militer mereka. Salah satu dengan memenuhi kebutuhan latihan militer yang keras, selain keras juga China dikenal dengan latihan militernya yang tak cukup saja dibilang aneh tapi juga membahayakan keselamatan. Para tentara merah China dipertaruhkan nyawanya dalam suatu latihan militer, dimana mereka akan saling melemparkan granat dengan perhitungan waktu yang dituntut harus akurat. Tak main-main, granat yang digunakan untuk berlatih merupakan granat aktif yang jika perhitungan mereka sedikit saja meleset, bisa dipastikan para tentara merah tersebut akan tewas dalam latihan.

4. Latihan Militer Sadis Navy SEALS, Amerika Serikat
Negara-Negara dengan Latihan Militer Paling Sadis - USA
Kita semua telah mendengar bahwa nama Navy Seals sangat terkenal. Mereka dikenal karena melakukan beberapa tugas berbahaya dan juga rahasia. Tapi banyak juga dari kita yang tidak tahu persis bagaimana orang berani melatih untuk pekerjaan itu. Para anggota Navy Seals harus tahan disiksa, pertama mereka harus menyelam ke dalam air yang sangat dingin dengan tanga dan kaki yang terikat. Para anggota harus ungkit dua puluh kali, mengapung selama lima menit, berenang ke dangkal kolam renang dan berbalik tanpa menyentuh bagian bawah. Mereka kemudian harus mengambil masker wajah dari asar kolam. Kesadisan tidak berhenti sampai disitu, instruktur juga akan menyerang para anggota yang berada di kolam renang.

5. Latihan Militer Keras Kopaska, Indonesia
Negara-Negara dengan Latihan Militer Paling Sadis - Indonesia
Tidak ketinggalan juga latihan militer paling sadis adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kali ini yang akan dibahas adalah Komando Pasukan Katak atau biasa disingkat Kopaska. Anggota Kopaska berasal dari korps laut yang melalui berbagai latihan sadis dan beart untuk kemudian resmi dijadikan pasukan Kopaska. Latihan pertama, mereka wajib untuk makan telur mentah, terasi, nasi, sayur, minyak ikan yang diblender, ini untuk makanannya. Lalu untuk minuman, mereka harus meminum jamu brotowali. Selanjutnya mereka harus menjalani latihan selama 10 bulan yang tidak kalah beratnya, seperti cold water conditioning dan down proofing dimana tubuh mereka diceburkan ke dalam kolam dengan kondisi tangan dan kaki yang terikat.