Minta Baju Putih, Gadis Ini Meninggal Tepat Saat Idul Fitri

Minta Baju Putih, Gadis Ini Meninggal Tepat Saat Idul Fitri

Kematian memang sangat misterius, tidak pernah diketahui oleh siapapun, dimanapun tempatnya, dan bagaimana datangnya. Meskipun demikian, seringkali menjelang kemarin akan hadir semacam pertanda ataupun keganjilan. Hal itu disebut sebagai firasat dan mungkin gadis ini telah menyampaikan firasat pada keluarga atas kematiannya yang akan datang.

Dia adalah Almarhumah Miftahul Jannah, gadis yang belum lama ini viral di media sosial. Sebab pegawai salah satu bank pemerintah ini meninggal tepat di Hari Raya Idul Fitri 25 Juni 2016 lalu dalam keadaan tersenyum.

Minta Baju Putih, Gadis Ini Meninggal Tepat Saat Idul Fitri - 2

Kabar duka kepergian Miftahul disampaikan oleh @hidayat11, di akun Instagram tersebut Hidayat menjelaskan bahwa kepergian Mifta cenderung tiba-tiba da tidak terduga. Tapi beberapa hari menjelang lebaran, Mifta sempat meminta dibelikan baju berwarna putih.

Pria yang diduga adalah rekan kerja dari Miftahul Jannah ini menceritakan kronologi kematian sang dara cantik yang terlihat masih berusia muda. “Sampai sekarang masih teringat terus, orang yang sangat sayang pada kedua orangtuanya, kakak-kakaknya, adik-adiknya, dan keponakannya. Banyak orang yang sayang sama Mita tapi Allah ternyata lebih sayang Mita,” tulis Hidayat pada 27 Juni 2017 lalu.

“Seakan kematian telah diketahuinya, setiap orang yang menjenguknya selalu dimintai maaf. Bahkan dua hari menjelang lebaran, Mifta meminta untuk dibelikan baju lebaran berwarna putih.”

“Malam takbiran, Mita masih bisa takbiran bersama keluarga tapi menjelang subuh, saat semua orang bersiap-siap salat led, Mita kembali dengan tenang kepada Allah SWT. Akhirnya di hari yang mulia di penghujung bulan Ramadhan, Mita kembali dalam keadaan khusnul khotimah,” tutup Hidayat.